Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship 2018, Ajang eSport Berhadiah 600 Juta Rupiah

Seiring dengan semakin populernya eSport di Indonesia, Telkomsel menggelar ajang bernama Indonesia Games Championship 2018. Kompetisi eSport yang diklaim sebagai yang terbesar di Tanah Air menawarkan hadiah yang sangat menggiurkan.

Kompetisi game PC dan mobile

svg%3E

Indonesia Games Championship (IGC) 2018 adalah kompetisi tahun kedua yang diselenggarakan Telkomsel. Diperkirakan, ajang tahun ini akan diikuti lebih dari 15.000 peserta dan pengunjung.

Total hadiahnya pun tak main-main, yakni lebih dari 600 juta rupiah! Nantinya, IGC 2018 akan mempertandingkan beberapa judul game baik PC maupun mobile seperti Dota 2, Vainglory, Mobile Legends, Arena of Valor, dan LINE Let’s Get Rich.

svg%3E

“Melalui IGC 2018, kami berupaya mewadahi komunitas gamer yang ada di Indonesia untuk saling berinteraksi dan berbagi informasi seputar games,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Pendaftaran sudah dibuka

Bagi yang berminat, pendaftaran untuk kualifikasi nasional dibuka mulai tanggal 6 Maret 2018 yang dapat diakses secara online di https://igc.duniagames.co.id. Pertandingan babak kualifikasi nasional digelar secara online akan berlangsung pada bulan Maret dan April 2018.

Delapan tim terbaik untuk masing-masing game pada babak kualifikasi tingkat nasional akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada tanggal 20-22 April 2018 di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta.

Selain menyaksikan kompetisi eSports, para pengunjung IGC 2018 juga bisa merasakan serunya bermain virtual reality game, console game, serta arcade games. Pengunjung juga akan dihibur penampilan musik atraktif dari JKT 48 dan artis pendukung lainnya.

Verified by MonsterInsights