AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsWeb Service

Twitter Resmi Luncurkan Fitur Bookmark

Twitter akhirnya resmi meluncurkan sebuah fitur baru yaitu Bookmarks. Fitur ini hadir untuk membantu Anda menyimpan berbagai tweet menarik yang Anda temukan.

Sebelumnya, fitur Bookmark ini pernah diperkenalkan sebagai fitur Save for Later pada akhir tahun lalu. Fitur tersebut dihadirkan kepada beberapa pengguna secara terbatas dan berfungsi untuK menyimpan tweet yang disukai.

Sebelumnya, ada sebuah fitur di Twitter yang mirip dengan Bookmark, yaitu tombol Like. Namun fungsi Like akan menunjukkan tweet yang Anda sukai secara publik. Sedangkan Bookmark memungkinkan Anda untuk menyimpan tweet yang Anda sukai tersebut secara pribadi.

Fitur Bookmark pada Twitter ini akan hadir di di tombol Share. Tombol Share akan memiliki fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya seperti membagikan tweet ke email atau aplikasi lain dan mengirim tweet ke Direct Message, di tambah dengan fitur Bookmark.

Fitur Bookmark saat ini telah tersedia untuk seluruh pengguna Twitter baik yang menggunakan aplikasi maupun melalui web. Untuk aplikasi, Anda perlu memperbarui versi aplikasi Twitter Anda ke versi yang terbaru.

Komentar

Beri komentar

Close