AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

RSPI Mobile: Permudah Pasien Akses Layanan dari RS Pondok Indah Group

Tersedia untuk pengguna Android dan iOS

Menyesuaikan perkembangan teknologi RS Pondok Indah Group baru-baru ini meluncurkan aplikasi RSPI Mobile. Hadirnya aplikasi ini diharapkan bisa mempermudah pasien untuk menikmati layanan yang tersedia di semua rumah sakit RS Pondok Indah Group.

3 fitur utama

RSPI Mobile menyediakan beberapa fitur utama. Diantaranya Find a Doctor, Find a Hospital dan Virtual Card. Lewat fitur Find a Doctor pengguna kini bisa lebih mudah untuk cek jadwal dokter yang praktik di RS Pondok Indah Group sebelum melakukan perjanjian. Pilihan dokter yang tersedia dapat dicari berdasarkan kriteria spesialisasi dokter, nama dokter, atau lokasi praktik dokter di antara ketiga rumah sakit RS Pondok Indah Group.

Sementara fitur Find a Hospital akan menginformasikan dan memandu pengguna RSPI Mobile menuju lokasi rumah sakit RS Pondok Indah Group yang terdekat dari lokasi pengguna.

Terakhir adalah fitur Virtual Card. Fitur ini dibuat sebagai pengganti kartu fisik yang tidak perlu lagi dibawa saat melakukan kunjungan ke rumah sakit. Untuk mendapatkan Virtual Card pasien hanya perlu melakukan registrasi dengan memasukkan data diri serta nomor rekam medis. Setelah itu pasien akan mendapatkan virtual card yang dapat digunakan untuk mengonfirmasi kedatangannya di rumah sakit (self check-in).

Selain ketiga fitur utama tersebut aplikasi RSPI Mobile juga menyediakan fitur notifikasi untuk pengingat waktu kunjungan atau konsultasi dokter berikutnya, fitur Special Offer untuk menginformasikan beragam penawaran spesial dan fitur What’s New untuk mendapatkan informasi layanan atau fasilitas baru yang ada di RS Pondok Indah Group.

Aplikasi RSPI Mobile saat ini bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Komentar

Beri komentar

Close