Zyrex Jalin Kerjasama dengan JD.ID Hadirkan Laptop Eksklusif, Sky 232 Xtreme

Zyrex dan JD.ID hari ini (28 Februari 2018) mengumumkan kerjasama dalam menghadirkan sebuah produk laptop secara eksklusif. Dalam kerjasama ini, Zyrex akan memasarkan laptop terbarunya yaitu Zyrex Sky 232 Xtreme.

svg%3E

Laptop Zyrex Sky 232 Xtreme hadir dengan desain yang sangat tipis dan ringan. Laptop tersebut juga memiliki berat yang ringan, yaitu 1,3kg. Walaupun memiliki desain yang mewah, Zyrex Sky 232 Xtreme tetap dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

“Zyrex Sky 232 Xtreme sengaja kami hadirkan dengan balutan yang sedemikian elegan didukung segenap fitur yang cocok untuk para pengguna kami yang mengedepankan performa dan gaya hidup urban yang dinamis namun tetap ekonomis dari sisi harga,” kata Timothy Siddik, pendiri Zyrex.

svg%3E

svg%3E

Zyrex Sky 232 Xtreme adalah sebuah laptop entry level dengan prosesor Intel Celeron N3350 dengan RAM 3GB. Desain premium hadir dengan bodi yang tipis serta layar 14 inci dengan bezel yang sangat tipis. Laptop ini memiliki penyimpanan eMMC 32GB namun memiliki sebuah slot SSD tambahan untuk upgrade.

Dengan kerjasama Zyrex dan JD.ID ini, maka Zyrex akan menjual Sky 232 Xtreme secara eksklusif di JD.ID. Selain itu, Zyrex juga akan memberikan harga khusus yaitu sebesar Rp2.999.000 dari harga normalnya yang sebesar Rp3.299.000.

Verified by MonsterInsights