Asus Gladius II Origin, Mouse Gaming dengan Sensor 12.000 DPI dan Kabel Detachable

Asus meluncurkan sebuah mouse gaming baru yaitu Gladius II Origin. Mouse ini merupakan generasi 3 dari seri mouse Gladius di perangkat Republic of Gamers.

Asus Gladius II Origin mempunyai bentuk yang sederhana dan ramping. Mouse ini memiliki 2 tombol tambahan yang ada di bagian kiri. Kemudian di bagian sampingnya juga menggunakan bahan karet bertekstur untuk meningkatkan kenyamanan Anda saat menggunakannya untuk bermain game.

svg%3E

Mouse ini miliki sensor 12.000 DPI yang bisa diatur tingkat sensitivitasnya melalui tombol DPI di bagian bawah scroll wheel. Asus Gladius II Origin menggunakan koneksi kabel yang detachable. Asus juga memberikan 2 pilihan kabel yaitu rubber dan braided yang bisa diganti-ganti.

Asus Gladius II Origin mendukung teknologi Aura Sync untuk pencahayaan LED RGB. Mouse ini memiliki 3 area RGB yaitu di scroll wheel, di bagian bawah, dan logo ROG. Seluruh area tersebut bisa diatur dan disinkronisasi dengan perangkat Asus lain yang juga kompatibel dengan Aura Sync. Kemudian mouse ini juga menggunakan aplikasi ROG Armoury untuk mengatur fungsi tombol tambahannya.

Asus Gladius II Origin memiliki sebuah pouch kecil khusus untuk membawa mouse ini kemana-mana. Mouse ini dijual dengan harga US$100 atau sekitar 1,35 juta rupiah.