AudioHome GadgetNewsVisual

Sony UBP-X700 & STR-DH790, Pertama dengan Dolby Vision dan Dukungan Dolby Atmos

Sony mengumumkan sebuah solusi hiburan baru di rumah dengan memperkenalkan Blu-ray player UBP-X700 serta receiver STR-DH790. Perangkat-perangkat tersebut mendukung teknologi Ultra HD serta Dolby Atmos untuk menghadirkan pengalaman menonton film yang lebih seru di rumah.

Sony UBP-X700 merupakan Blu-ray player terbaru yang dirilis oleh Sony. Perangkat ini mendukung Blu-ray 4K yang mampu menampilkan gambar yang lebih detil dibandingkan Blu-ray biasa. Kemudian perangkat tersebut juga menjadi perangkat Sony pertama yang mendukung teknologi HDR10 dan Dolby Vision untuk menampilkan konten Blu-ray 4K HDR.

Kemudian Sony UBP-X700 juga mendukung beberapa layanan streaming seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan YouTube. Seluruh layanan tersebut juga telah menyediakan konten HDR. Lalu perangkat ini juga mendukung berbagai format video dan audio seperti MP4, DSD, dan FLAC.

Receiver Sony STR-DH790 hadir sebagai kombinasi yang pas untuk melengkapi UBP-X700. Perangkat tersebut memiliki desain yang menarik dan dimensi yang ringkas sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ruang keluarga.

Sony STR-DH790 mendukung konfigurasi speaker 7.2 untuk sensasi suara yang lebih baik. Untuk memudahkan konfigurasi speaker, perangkat ini memiliki teknologi Digital Cinema Auto Calibration (D.C.A.C) yang akan melakukan kalibrasi suara masing-masing speaker secara otomatis sesuai dengan letaknya.

Sony STR-DH790 mendukung teknologi Dolby Atmos dan DTS:X untuk tata suara yang maksimal. Selain itu perangkat ini juga bisa memproses sinyal HDR10 dan Dolby Vision tanpa mengurangi kualitasnya.

Sony UBP-X700 dan STR-DH790 akan mulai diluncurkan ke pasaran sekitar bulan Maret mendatang. Harga untuk 2 produk ini akan diumumkan kemudian.

Komentar

Beri komentar

Close