Erato Verse, Earphone Wireless dengan Teknologi SpinFit dan Pemakaian Hingga 15 Jam

Vendor perangkat audio Erato merilis sebuah earphone wireless yang dinamai Verse. Perangkat tersebut memiliki dengan koneksi full wireless dalam bentuk yang ringkas.

Koneksi full wireless pada Erato Verse berarti perangkat ini tidak menggunakan kabel untuk menghubungkan driver kiri dan kanannya. Perangkat ini memiliki bentuk seperti peluru dengan eartips yang menggunakan teknologi SpinFit. Teknologi tersebut diklaim membuat earphone ini lebih nyaman saat dipakai dan bisa dikenakan dalam berbagai posisi karena bentuknya yang simetris. Perangkat ini pun dapat digunakan dengan nyaman saat berolahraga karena telah memiliki rating IPX5 yang tahan terhadap air dan keringat.

svg%3E

Erato Verse memiliki tombol di masing-masing drivernya untuk mengontrol musik dan melakukan pairing dengan smartphone atau pemutar musik lain melalui Bluetooth. Kemudian pada unit sebelah kanan terdapat lampu indikator yang memberikan informasi sisa baterai earphone ini.

Dalam sekali pengisian penuh, Erato Verse dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 3 jam. Pengisian baterai dilakukan penggunakan casing yang juga sekaligus menjadi baterai untuk mengisi earphone tersebut. Casingnya dapat menyimpan daya baterai hingga 4 kali pengisian penuh sehingga Anda bisa mendapatkan total pemakaian hingga 15 jam.

Untuk menggunakan Erato Verse, Anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Perangkat ini bisa langsung melakukan pairing dengan smartphone atau perangkat lainnya dengan menggunakan Bluetooth. Sayangnya perangkat ini tidak mendukung protokol AptX untuk melakukan streaming high resolution. Erato Verse dijual dengan harga US$150 atau sekitar 2 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights