AndroidAplikasiNews

Halal Local: Aplikasi Travelling untuk Umat Muslim

Lebih mudah mencari restoran halal terdekat

Travelling ke luar negeri atau daerah-daerah lain yang baru pertama kali dikunjungi mungkin cukup membingungkan bagi umat muslim. Pasalnya, di kota atau negara tertentu agak sulit menemukan restoran yang cocok bagi umat muslim.

Solusinya, developer bernama Astrajingga Apps menyediakan aplikasi bernama Halal Local untuk memudahkan umat muslim merencanakan perjalanannya.

Banyak fitur menarik

Halal Local bukan hanya aplikasi yang dapat mencari restoran-restoran halal di sekitar lokasi penggunanya. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur-fitur bermanfaat, termasuk untuk booking travel sesuai tujuan dan waktu yang diinginkan, serta booking ibadah Umrah. Selama masa promo, Halal Local siap memberikan voucher Umrah senilai Rp500.000.

Halal Local juga memiliki fitur untuk menampilkan waktu Shalat sesuai dengan lokasi. Kompas untuk menentukan arah Kiblat pun tersedia. Bahkan, aplikasi ini dapat menemukan lokasi Masjid atau Musholla terdekat.

Selain itu, pengguna juga disuguhkan tips-tips seputar tempat-tempat wisata yang menarik, termasuk pasar yang barang dagangannya cocok untuk umat muslim.

Bisa diunduh gratis

Aplikasi Halal Local sekarang sudah tersedia untuk perangkat Android dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store melaluiĀ tautan berikut ini. Ke depannya, pihak developer berencana untuk menambahkan berbagai fitur baru lagi di aplikasi tersebut.

Komentar

Beri komentar

Close