Quantcast
Foto & Video

Canon Image Square Ke-12 Hadir di Kota Jambi

PT Datascrip kembali menambah gerai Canon Image Square miliknya di Indonesia. Untuk gerainya yang ke-12 Canon Image Square kini resmi dibuka di kota Jambi.

canon image square jambi 1

Canon Image Square di kota Jambi mengambil tempat di Eleven Komputer yang beralamat di jalan Jenderal Gatot Subroto no. 4-6, Jambi. Pembukaan Canon Image Square ke-12 ini menyusul Canon Image Square lain yang telah dibuka sebelumnya di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Malang, Solo, dan Bali.

Canon Image Square menyediakan beragam produk kamera digital Canon dari kamera saku, mirrorless, hingga DSLR. Selain itu, di sini juga tersedia printer Canon SELPHY dan PIXMA, scanner, dan beragam aksesoris lainnya.

Tidak hanya itu saja, pengunjung bisa juga langsung mencoba semua produk Canon tersebut sehingga bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi konusmen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhannya. Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square.

Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

Back to top button