Quantcast
KomputerLaptopMobile GadgetPC DesktopSmartphoneTablet PC

iBox Pamerkan Produk Apple di iBoxing Week, 15-21 Januari 2018

Ajang iBoxing Week kembali digelar di Central Park Mall, Jakarta. Untuk awal tahun 2018, iBoxing Week ini akan berlangsung selama seminggu penuh dari 15 hingga 21 Januari 2018.

iboxing week 2018 januari 1

Banyak kegiatan

Bagi yang belum tahu, iBoxing Week merupakan ajang Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, Exhibition, dan Demo beragam fitur yang dimiliki produk-produk Apple.

Nantinya iBoxing Week akan diisi berbagai kegiatan yang berbeda tiap hari, mulai dari pameran produk-produk Apple (Mac, iPhone, iPad, dan Apple Watch) beserta aksesorinya, talkshow dan seminar untuk mengulik fitur-fitur produk Apple, layanan service dan pelatihan, permainan, hingga hiburan oleh grup musik ternama.

Promo khusus selama iBoxing Week

Booth Apple

Tentunya iBox sendiri telah menyediakan beragam promosi dan penawaran spesial selama iBoxing Week, seperti cash voucher hingga Rp2.000.000 untuk pembelian produk Mac dan beberapa tipe iPad Pro, cash voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian iPhone 7 dan 7 Plus, yang dapat dicicil 0% hingga 24 bulan. Sedangkan untuk produk terbaru Apple yaitu iPhone X dan iPhone 8 serta 8 Plus dan Apple Watch Seri 3, tersedia program gratis 1X cicilan dari beberapa bank.

Bagi konsumen yang ingin menukarkan produk lamanya dengan yang lebih baru, tersedia program trade-up. Khusus pengguna Kartu Kredit HSBC, tersedia tambahan voucher aksesoris senilai Rp. 200 ribu untuk setiap transaksi pembelian produk device Apple.

Back to top button