Quantcast
Home GadgetVisual

[CES 2018] LG Pamerkan TV OLED 88 Inci dengan Resolusi 8K

LG punya perangkat yang menarik di CES 2018 lalu. Pada pameran tahunan tersebut, LG memperkenalkan TV OLED dengan resolusi 88 inci. Ini merupakan ukuran paling besar yang pernah digarap LG, mengingat sebelumnya mereka meluncurkan Signature W yang masih 77 inci.

LG OLED 88 Inci 8K

Dikutip dari TheVerge, Kamis (18/1), TV OLED terbaru LG juga hadir dengan resolusi yang amat tajam, yakni 8K alias 7680 x 4320 piksel. Desainnya elegan dengan bezel yang tipis. Karena berbasis OLED, pengguna bisa mengharapkan tampilan gambar yang cerah dan kaya warna, serta hitam yang lebih pekat.

Sayangnya tidak diketahui berapa harga yang harus ditebus oleh pengguna jika berminat dengan TV ini. Yang pasti, kehadiran TV OLED 88 inci LG di CES 2018 menandakan keseriusan mereka menggarap segmen tersebut di 2018.

LG TV ThinQ

Yang lebih menarik, LG mengumumkan bahwa akan ada fitur baru yang hadir di jajaran TV terbaru mereka tahun ini. Salah satunya adalah ThinQ AI, asisten virtual pintar mereka yang dibekali fitur perintah suara dengan Google Assistant.

Tak hanya itu, jajaran TV LG di 2018 dipastikan akan menggunakan chipset baru yang mampu memproses gambar lebih cepat. Penasaran? Kita tunggu saja sepak terjang LG di pasar TV tahun ini!

Back to top button