Aksesoris GadgetAksesoris KomputerHome GadgetKomputerMobile GadgetNews

[CES 2018] D-Link DIR-2680, Wireless Router untuk Keluarga dengan Perlindungan dari McAfee

Untuk mengamankan perangkat gadget yang semakin banyak digunakan di rumah, D-Link meluncurkan sebuah wireless router yang dilengkapi dengan sistem keamanan yang lengkap. Perangkat wireless router D-Link DIR-2680 yang diluncurkan pada acara CES 2018 tersebut merupakan hasil kerjasama D-Link dengan penyedia aplikasi keamanan McAfee.

D-Link DIR-2680 dilengkapi dengan fitur keamanan McAfee Secure Home Platform. Fitur keamanan tersebut akan secara otomatis melindungi seluruh perangkat yang terkoneksi ke internet melalui wireless router ini.

Fitur tersebut menggunakan teknologi McAfee Global Threat Intelligence yang memanfaatkan machine learning untuk mendeteksi serta mencegah serangan virus, malware, atau ancaman keamanan lainnya yang dapat mengancam berbagai perangkat. Fitur tersebut akan secara diupdate secara otomatis dengan pemantauan malware secara realtime. Kemudian fitur tersebut juga menyediakan fungsi parental control untuk memproteksi anak-anak dari situs-situs berbahaya.

D-Link DIR-2680 memiliki koneksi wireless terbaru yaitu 802.11ax. Wireless router ini menggunakan chipset WiFi Intel WAV500 Series untuk menghasilkan konektivitas yang kencang dan merata untuk mendukung banyak perangkat sekaligus di rumah hingga 128 perangkat.

D-Link DIR-2680 akan dijual dengan harga US$249 atau sekitar juta rupiah. D-Link juga akan memberikan lisensi parental control dan internet security dari McAfee masing-masing selama 5 tahun dan 2 tahun. Wireless router ini akan mulai dijual pada semester kedua 2018 nanti.

Komentar

Beri komentar

Close