Aksesoris KomputerKomputerNews

[CES 2018] Corsair Luncurkan Dark Core RGB SE & MM1000 Qi, Mouse dan Mouse Pad dengan Wireless Charging

Corsair meramaikan acara CES 2018 dengan meluncurkan sebuah mouse wireless serta sebuah mouse pad yang keduanya mendukung teknologi wireless charging.

Corsair Dark Core RGB SE adalah sebuah mouse wireless Bluetooth untuk para gamer. Mouse ini dibuat dengan desain yang dibuat untuk tangan kanan yang dilengkapi dengan grip tambahan di bagian jari kelingking yang dipasang dengan menggunakan magnet. Mouse ini menggunakan sensor optik 16.000 DPI serta dilengkapi dengan 9 tombol dan 3 zona lampu RGB yang bisa diatur melalui aplikasi.

Mouse wireless ini menggunakan baterai internal yang bisa digunakan nonstop selama 24 jam. Corsair Dark Core RGB SE ini menggunakan teknologi wireless charging Qi sehingga bisa diisi ulang dengan menggunakan mouse pad Corsair MM1000 Qi atau wireless charging pad lainnya yang menggunakan koneksi Qi. Mouse ini juga dapat digunakan dengan koneksi kabel biasa.

Corsair MM1000 Qi memiliki ukuran 350 x 260mm dan menggunakan bahan hard mat untuk menghasilkan kecepatan gliding yang maksimal. Fitur wireless charging dihadirkan pada mouse pad ini pada bagian pojok atasnya. Di bagian tersebut, mouse pad ini dapat mengisi baterai mouse Dark Core RGB SE, maupun perangkat lain seperti smartphone yang mendukung wireless charging. Corsair juga memberikan aksesori tambahan berupa wireless dongle untuk digunakan dengan perangkat yang belum mendukung wireless charging.

Corsair Dark Core RGB SE akan dijual dengan harga US$90 atau sekitar rupiah. Corsair MM1000 Qi akan dijual dengan harga US$800 atau sekitar rupiah. Keduanya akan mulai tersedia di pasaran pada bulan ini.

Komentar

Beri komentar

Close