Shinola Canfield Over-Ear, Headphone Over-Ear Mewah dengan Material Premium

Shinola, sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai jenis produk seperti jam tangan, tas, dan perangkat audio, meluncurkan sebuah headphone yaitu Shinola Canfield Over-Ear. Headphone tersebut memiliki desain yang mewah dengan material premium.

svg%3E

Shinola Canfield Over-Ear merupakan sebuah headphone kelas atas yang menjadikan desain sebagai salah satu daya tarik utamanya. Headphone ini memiliki desain yang mewah dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Shinola Canfield Over-Ear dibuat dengan bahan stainless steel di seluruh bagiannya, tanpa menggunakan bahan plastik sama sekali.

Headphone ini memiliki earpad berukuran besar yang menutupi seluruh bagian telinga saat digunakan. Earpad tersebut memiliki bantalan yang empuk dan merupakan memory foam sehingga dapat menyesuaikan bentuk telinga dan kepala Anda. Earpad ini terpasang dengan menggunakan magnet dan dilapis dengan bahan kulit yang juga berkualitas tinggi. Bantalan juga hadir pada bagian headband yang juga dilapis dengan kulit.

svg%3E

svg%3E

Shinola Canfield Over-Ear menggunakan driver 50mm dynamic transducer yang memiliki frequency response 20Hz hingga 24kHz. Driver tersebut memiliki impedansi 41ohm dan dapat digunakan dengan smartphone tanpa membutuhkan ampilifier tambahan. Headphone ini menggunakan koneksi kabel dan memiliki sebuah remote control di kabelnya. Remote control tersebut dapat digunakan untuk play/pause dan mengatur volume. Tombol play/pause juga bisa digunakan untuk berpindah-pindah lagu.

Shinola Canfield Over-Ear dijual dengan harga US$595 atau sekitar 8 juta rupiah. Selain model over-ear, Shinola juga mengeluarkan headphone serupa dengan model on-ear yang lebih ringkas.