Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer Rilis BlackWidow Ultimate Versi Baru yang Tahan Tumpahan Air

Kecelakaan seperti tumpahnya air ke keyboard mungkin sering terjadi saat Anda sedang bekerja atau bermain game, dan meletakkan minuman di dekat Anda. Untuk menghindari rusaknya keyboard, Anda dapat menggunakan keyboard yang telah memiliki kemampuan tahan air.

Razer merilis update baru untuk keyboard gamingnya di seri BlackWidow Ultimate. Pada versi baru ini, bodi BlackWidow Ultimate kini telah memiliki kemampuan tahan air.

razer blackwidow ultimate 2017 1

Razer BlackWidow Ultimate versi terbaru memiliki desain yang sama dengan BlackWidow Ultimate generasi sebelumnya. Namun kini, bodinya telah memiliki rating IP54 sehingga keyboard ini tahan terhadap tumpahan air serta debu. Ketahanan terhadap tumpahan air membuat keyboard ini tidak langsung rusak saat terkena tumpahan air sehingga Anda masih sempat untuk membersihkannya.

Di luar dari bodi yang tahan air, Razer BlackWidow Ultimate versi baru ini masih menggunakan switch mekanik yang sama dengan BlackWidow Ultimate versi sebelumnya. Seluruh tombol yang ada juga dapat diprogram secara terpisah dan memiliki lampu backlight yang juga bisa diatur satu-satu melalui aplikasi Synapse.

Razer BlackWidow Ultimate generasi baru yang tahan air ini dijual dengan harga US$110 atau sekitar 1,5 juta rupiah dan dapat dibeli langsung melalui situs resmi Razer.

Back to top button