Home Foto & Video Casio GZE-1 EYE: Kamera Aksi Tangguh untuk Olahraga Ekstrem

Casio GZE-1 EYE: Kamera Aksi Tangguh untuk Olahraga Ekstrem

Casio belum lama ini mengumumkan kehadiran seri terbaru dari jajaran produk kamera aksi mereka. Disebut Casio GZE-1 EYE, kamera ini didesain dengan bodi yang tangguh untuk dapat menemani pengguna yang gemar melakukan olahraga ekstrem.

Tahan banting dan anti air

Casio GZE-1 EYE: Kamera Aksi Tangguh untuk Olahraga Ekstrem 1

Casio GZE-1 EYE tampil dengan desain yang gahar. Bodinya diklaim tahan banting dan mampu meredam benturan ketika jatuh dari ketinggian maksimal 4 meter. Selain itu, kamera ini juga anti air hingga kedalaman 50 meter, serta anti suhu ekstrem di sampai -10 derajat Celcius.

Menurut Casio, GZE-1 EYE cocok digunakan untuk penggemar olahraga seperti BMX, skateboarding, snowboarding, selancar, dan sebagainya. Dalam mendesain kamera ini, Casio menggunakan pengalaman mereka selama membuat jam tangan G-Shock.

Casio GZE-1 EYE: Kamera Aksi Tangguh untuk Olahraga Ekstrem 2

Video 1080p di 30 fps

Casio GZE-1 EYE memiliki 1/2.3 inch BSI CMOS sensor dengan resolusi 6.9 MP, serta lensa wide-angle f/2.8. Untuk video, kamera ini mampu merekam 1080p di 30 fps dan 480p di 120 fps. Sudut pandangnya saat merekam video mencapai 170,4 derajat.

Yang lebih menarik, pengguna disajikan fitur Slow Motion untuk mendukung video yang lebih sinematik. Casio tak lupa menyediakan aplikasi khusus untuk memudahkan pengguna memindahkan file dari Casio GZE-1 EYE ke smartphone mereka.

Casio GZE-1 EYE dibanderol dengan harga US$413 atau sekitar juta rupiah. Belum ada keterangan kapan kamera ini akan dijual ke pasaran.

Casio GZE-1 EYE: Kamera Aksi Tangguh untuk Olahraga Ekstrem 3
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.

Beri komentar