Quantcast
Aksesoris GadgetAudioAudio VideoNews

Audeze LCD-MX4, Headphone Planar dengan Desain yang Ringkas

Audeze menghadirkan sebuah headphone dengan desain planar baru yaitu LCD-MX4. Headphone ini memiliki desain yang ringkas dengan teknologi driver khusus milik Audeze.

Audeze LCD-MX4 merupakan sebuah headphone dengan desain open back. Headphone ini menggunakan desain driver Fluxor planar khusus yang dimiliki oleh Audeze. Headphone ini diklaim memiliki frequency response antara 5Hz hingga 20kHz yang bisa diekstensi hingga 50kHz.

audeze lcd mx4 1

Untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, Audeze LCD-MX4 juga memiliki desain yang kompak. Ukurannya cukup kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Bagian earcup pada headphone ini menggunakan bahan magnesium dan dilapis oleh kulit. Sedangkan bagian headbandnya menggunakan bahan carbon fiber yang membuatnya kuat dan ringan. Kegunaan sebagai perangkat portabel juga didukung oleh impedansi yang hanya 20ohm yang berarti headphone ini bisa digunakan oleh berbagai perangkat pemutar musik, termasuk smartphone, tanpa membutuhkan amplifier tambahan.

Sebagai sebuah headphone portable kelas atas dengan driver Planar, Audeze LCD-MX4 dijual dengan harga US$2995 atau sekitar 40,5 juta rupiah. Selain headphonenya sendiri, Anda juga akan mendapatkan travel case dan kabel mini XLR dalam paket penjualannya.

Back to top button