Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Balolo Playstation 4 Pro Walnut Wood Cover: Cover Bernuansa Kayu untuk Playstation 4 Pro

Playstation 4 Pro memang telah hadir dengan desain yang cukup artistik. Nah, jika Anda bosan dan ingin mendongkrak tampilan Playstation 4 Pro, Balolo punya cara jitu lewat cover bernuansa kayu bernama Playstation 4 Pro Walnut Wood Cover.

Balolo Playstation 4 Pro Walnut Wood Cover 1

Buatan tangan dan hadir dengan material kayu asli

Balolo Playstation 4 Pro Walnut Wood Cover 2
Balolo sendiri adalah pabrikan asal Jerman yang khusus merancang cover untuk perangkat gadget. Istimewanya, semua cover rancangan Balolo menggusung material kayu asli. Jadi, selain bisa terlihat sangat natural, pola guratan kayu setiap cover tentu saja akan berbeda satu dengan yang lain.

Balolo Playstation 4 Pro Walnut Wood Cover dibuat secara handmade (buatan tangan) dengan menggunakan bahan kayu walnut. Dengan ketebalan hanya 7mm dan mengusung teknologi perekat yang telah dipatenkan, cover ini diklaim akan sangat mudah diaplikasikan dan tidak akan merusak bodi Playstation 4 Pro.

Dengan tambahan Balolo Playstation 4 Pro Walnut Wood Cover, Playstation 4 Pro Anda akan langsung terlihat seperti konsol terbuat dari kayu yang sangat keren.

Tersedia juga untuk kontroler Plasytation 4

Balolo Playstation 4 Pro Walnut Wood Cover 3
Untuk memberikan nuansa kayu yang senada Balolo turut menyediakan cover untuk kontroler Playstion 4. Namun, cover ini hanya untuk di area tombol saja dan tidak melapisi seluruh bodi kontroler.

Balolo Playstation 4 Pro Walnut Wood Cover saat ini sudah tersedia di situs balolo.de. Harganya dipatok US$88, sementara cover untuk kontrolernya dijual dengan harga US$11.

Back to top button