Quantcast
KomputerMonitorNews

Asus ROG Swift PG27VQ, Monitor Gaming Curved dengan Refresh Rate Hingga 165Hz

Asus meluncurkan sebuah monitor gaming baru yaitu ROG Swift PG27VQ. Monitor ini tampil dengan desain curved dan merupakan monitor gaming paling responsif di dunia saat ini.

Asus ROG Swift PG27VQ masuk ke kelas perangkat gaming Republic of Gamer. Monitor ini diklaim sebagai monitor curved paling responsif di dunia saat ini dengan menawarkan response time 1ms serta refresh rate hingga 165Hz dengan dukungan Nvidia G-Sync yang membuatnya cocok untuk digunakan bermain game yang memiliki banyak gerakan cepat seperti racing dan shooter. Monitor ini memiliki ukuran 27 inci dengan resolusi WQHD 2560 x 1440.

asus rog swift pg27vq

Monitor ini memiliki desain curved dengan curvature sebear 1800R. Asus ROG Swift PG27VQ juga memiliki fitur yang dimiliki oleh perangkat ROG lain, yaitu fitur Aura Sync dengan lampu LED RGB untuk membuatnya semakin bergaya. Dengan Aura Sync, Anda bisa mengsinkronisasikan perangkat ini dengan perangkat lain yang juga mendukung Aura Sync.

Untuk semakin memanjakan Anda saat bermain game, monitor ini juga menyediakan tombol khusus GamePlus yang menyediakan berbagai fitur tambahan seperti crosshair dan frame-rate display. Selain itu juga terdapat fitur Asus GameVisual yang dapat menyesuaikan tampilan monitor untuk berbagai konten.

Asus RPG Swift PG27VQ akan mulai tersedia di pasaran pada akhir bulan November ini dengan harga US$1149 atau sekitar 15,5 juta rupiah.

Back to top button