Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Nvidia Luncurkan Kartu Grafis Titan Xp Edisi Star Wars

Nvidia baru-baru ini meluncurkan edisi khusus dari kartu grafis super kencang andalannya, Titan Xp, dalam tema Star Wars. Menurut Nvidia, kartu grafis dengan arsitektur Pascal tersebut akan tersedia dalam dua versi.

Nvidia Titan Xp Star Wars

Dikutip dari Engadget, Rabu (8/11), dua Titan Xp edisi Star Wars dibedakan dengan versi light-side dan dark-side. Yang satu disebut The Jedi Order dengan dominasi LED berwarna hijau, sementara yang satunya disebut The Galactic Empire dengan warna merah.

Yang menarik, kedua Titan Xp edisi Star Wars ini memiliki beberapa jendela yang membuat bagian dalamnya terlihat menawan. Selain itu, dus penjualannya juga berbeda. The Jedi Force menggunakan dus berwarna putih, sedangkan The Galactic Empire memakain warna hitam.

Secara spesifikasi tentunya tak ada perbedaan dengan Titan Xp versi standar. Karena termasuk kartu grafis kelas atas, bisa dipastikan Titan Xp sangat mumpuni untuk menjalankan game-game terbaru dan berbagai aplikasi yang menuntut kinerja grafis tinggi dengan mulus.

Rencananya Titan Xp Collector’s Edition Star Wars bisa dipesan lebih dulu oleh member GeForce Experience. Penjualan lebih lanjut baru akan dimulai pada 17 November 2017 dengan harga US$1200 atau sekitar 16,2 juta rupiah.

Back to top button