Phiaton BT 150 NC, Earphone Wireless dengan Noise Cancelling Hingga 95 Persen

Phiaton meluncurkan sebuah earphone baru yaitu BT 150 NC. Earphone ini dilengkapi dengan konektivitas wireless serta kemampuan noise cancelling yang dapat mengeblok hingga 95% suara.

Phiaton BT 150 NC mempunyai desain neckband. Desain ini memiliki neckband yang diletakkan di belakang leher Anda, kemudian kedua drivernya ada di kedua ujungnya yang dihubungkan dengan kabel. Neckband ini menggunakan teknologi Memory Flex yang fleksibel tapi tetap kuat dan nyaman serta tidak mudah slip saat sedang digunakan. Pada neckbandnya juga terdapat bagian interaktif yang bisa disentuh. Bagian ini digunakan untuk mengontrol audio dengan menggunakan gestur swipe.

svg%3E

Phiaton BT 150 NC menggunakan konektivitas Bluetooth 4.2 serta mendukung aptX. Perangkat ini memiliki fitur Multipoint Conncetion yang membuatnya bisa terhubung ke dua perangkat Bluetooth lain secara bersamaan. Untuk menghasilkan mengurangi gangguan suara luar saat Anda sedang mendengarkan musik, perangkat ini juga mendukung fitur noise cancelling. Phiaton mengklaim BT 150 NC ini dapat menghalau suara luar yang masuk hingga 95%.

Perangkat ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam jika fitur noise cancelling aktif, dan hingga 10 jam apabila Anda tidak menggunakan fitur tersebut. Bodi Phiaton BT 150 NC juga memiliki rating IPX4 yang berarti earphone wireless ini tahan air dan bisa Anda gunakan untuk berolaharaga. Phiaton BT 150 NC ini dijual dengan harga US$149 atau sekitar 2 juta rupiah.