“Express Your Online Business”, Slogan Baru J&T Express Untuk Rangkul Pebisnis Online

Untuk membantu para pebisnis online dalam berbisnis dengan perasaan yang tenang dan tanpa rasa khawatir terhadap keamanan barang yang mereka kirimkan, J&T Express baru-baru ini memperkenalkan kampanye baru dengan slogan “Express Your Online Business”. Slogan ini juga didukung dengan langkah J&T Express dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal untuk mendukung para pebisnis online.

svg%3E

J&T Express memberikan pelayanan yang lebih baik untuk menghilangkan kekhawatiran para pebisnis online. J&T Express menawarkan proses klaim yang cepat selama sekitar 3 hari untuk paket yang rusak atau hilang, layanan 365 hari kerja, teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, serta layanan gratis jemput paket di tempat. Seluruh layanan tersebut dihadirkan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli maupun penjual.

svg%3E

svg%3E

Untuk mendukung layanan tersebut, J&T Express menggunakan sistem TI yang diklaim lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya. Jet Lee, Founder J&T Express mengatakan, “J&T Express tidak hanya memiliki sistem TI yang terkini yang membedakannya dengan perusahaan lainnya. J&T juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan dimanapun di Indonesia.”

Hingga saat ini, J&T Express telah mengalami pertumbuhan yang pesat sejak pertama kali didirikan pada tahun 2015 lalu. Untuk memperluas layanannya, J&T Express juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa situs e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Di masa yang akan datang, J&T Express juga berencana akan melakukan ekspansi ke beberapa negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam.