Quantcast
News

Acer Gelar Asia Pacific Predator League 2018, Turnamen eSport dengan Hadiah Total Hingga 2 Miliar

Acer resmi menggelar sebuah turnamen eSport bertajuk Asia Pacific Predator League 2018. Turnamen ini menjadi turnamen eSport terbesar yang akan digelar di kawasan Asia Pasifik.

acer asia pacific predator league 2018

Game yang dipertandingkan pada Asia Pacific Predator League 2018 ini adalah DOTA 2. Turnamen ini akan diikuti oleh sejumlah negara di kawasan Asia Pasifik, mulai dari Indonesia, Thailand, Malaysia, India, Filipina, Hong Kong, dan Singapura.

Pada acara peresmiannya 20 Oktober 2017 lalu di Jakarta, Andrew Hou, Presiden Acer Asia Pacific mengatakan, “Hari ini kami bangga mempersembahkan Predator League 2018, turnamen eSport yang paling dinanti di Asia Pasifik. Ini adalah tonggak sejarah terpenting bagi Acer di ranah gaming dan merupakan bukti serta komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghantarkan keunggulan teknologi tanpa henti kepada para gamer melalui lini perangkat predator.”

Babak penyisihan pertama Asia Pacific Predator League 2018 akan dimulai pada bulan Oktober ini dan akan berlangsung selama sekitar 2 bulan hingga Januari 2018. Di Indonesia, babak penyisihan dimulai pada 21 Oktober di game center yang tersebar di 12 kota. Kemudian, pemenang-pemenang dari babak penyisihan di masing-masing negara akan diundang untuk bertanding di Jakarta pada babak final nantinya.

Seluruh tim yang akan ikut serta pada Asia Pacific Predator League 2018 ini akan memperebutkan prize pool dengan hadiah total senilai US$150.000 atau sekitar 2 miliar rupiah. Informasi lebih lanjut mengenai cara pendaftaran, jadwal, serta lokasi game center yang berpartisipasi bisa Anda lihat di tautan ini.

Back to top button