Dijual di Indomaret, Kartu Perdana XL Xtra Fun Tawarkan Masa Aktif Double dan Gratis Kuota YouTube

XL Axiata meluncurkan kartu perdana terbarunya yang diberi nama Xtra Fun. Berbeda dengan produk sebelumnya, XL kali ini menggandeng Indomaret sebagai satu-satunya tempat penjualan dari kartu perdana tersebut.

Masa aktif dua kali lipat, akses YouTube gratis

svg%3E

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Kamis (19/10), XL menjelaskan bahwa Kartu Perdana XL Xtra Fun memiliki banyak benefit yang bisa dirasakan langsung oleh pelanggan.

Contohnya adalah masa aktif Xtra Fun dua kali lipat lebih panjang dibanding kartu perdana XL lainnya. Syaratnya, pengisian pulsa harus melalui Indomaret. Jika mengisi ulang pulsa di tempat lain, pelanggan tidak akan mendapatkan masa aktif double. Misalnya, isi pulsa Rp15.000 di Indomaret akan mendapatkan masa aktif 40 hari, dua kali lipat dari masa aktif normalnya yakni 20 hari.

Yang lebih menarik, pelanggan juga bisa mengakses aplikasi KlikIndomaret tanpa mengurangi kuota internet. Selain itu, XL juga menawarkan bonus kuota untuk nonton video di YouTube (hingga 500 MB) dan aplikasi SuperNonton (hingga 1 GB). Kedua benefit tersebut di dapatkan setiap isi pulsa di Indomaret mulai dari Rp15.000 hingga Rp500.000,

svg%3E

“Kartu XtraFun ini merupakan inovasi  pertama dari Telco Provider yang tersedia di Indomaret seluruh penjuru Indonesia. Tentunya program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan produk layanan XL,” kata David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer PT XL Axiata.

svg%3E

Pelanggan juga akan mendapatkan bonus telepon dan SMS sepuasnya ke semua nomor XL. Bahkan, voice call dan video call melalui aplikasi WhatsApp dan LINE pun bisa dinikmati tanpa batas.

Harga murah

Kartu Perdana XL Xtra Fun sudah mulai bisa dibeli di gerai Indomaret di seluruh Indonesia mulai 19 Oktober 2017. Harganya cukup murah. Hanya Rp16.000 dan di dalamnya sudah termasuk pulsa sebesar Rp15.000.