Libratone Luncurkan 2 Headphone “Made for Google” untuk Pixel

Smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL tak lagi dilengkapi dengan audio jack 3,5mm. Sehingga Anda tak lagi bisa menggunakan headset atau headphone Anda yang masih menggunakan jack 3,5mm tanpa membutuhkan adaptor audio jack 3,5mm ke USB Type-C. Alternatif lain, Anda bisa menggunakan headset yang telah menggunakan USB Type-C sebagai konektornya.

Libratone baru-baru ini merilis 2 perangkat earphone terbaru di lini Q Adapt yaitu Q Adapt In-ear USB-C, dan Q Adapt On-ear. Keduanya mendukung program Made for Google yang berarti kedua perangkat tersebut didesain dan disertifikasi agar dapat berjalan dengan baik di smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

svg%3E

Libratone Q Adapt In-ear USB-C memiliki bentuk in-ear monitor. Perangkat ini memiliki kemampuan tahan keringat untuk Anda yang suka berolahraga, serta noise cancellation untuk menghasilkan suara yang lebih kedap. Q Adapt In-ear USB-C menggunakan konektor USB Type-C sehingga bisa digunakan pada Pixel 2 dan Pixel 2 XL, atau smartphone Android lainnya yang tidak dilengkapi dengan audio jack 3,5mm.

Sedangkan Libratone Q Adapt On-ear adalah sebuah headphone wireless dengan desain on-ear. Headphone ini menggunakan teknologi fast pairing yang juga hadir di Pixel 2 sehingga dapat terhubung dengan cepat melalui koneksi Bluetooth tanpa membutuhkan proses pairing yang rumit.

svg%3E

Libratone Q Adapt On-ear memiliki fitur noise cancellation serta memiliki sensor yang dapat mengetahui apakah Anda sedang menggunakannya atau tidak. Saat Anda melepasnya dari telinga Anda, maka headphone ini akan menghentikan musik secara otomatis.

Headphone Libratone Q Adapt On-ear memiliki data tahan baterai hingga 20 jam. Headphone ini juga bisa digunakan dengan menggunakan kabel dengan koneksi 3,5mm untuk smartphone yang masih memiliki audio jack 3,5mm. Sedangkan jika ingin menggunakan perangkat ini dengan kabel di Pixel 2 atau Pixel 2 XL, Anda membutuhkan adaptor USB Type-C ke audio jack 3,5mm yang sebenarnya telah diberikan dalam paket penjualan Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Libratone Q Adapt In-ear USB-C akan dijual dengan harga US$149 atau sekitar 2 juta rupiah. Sedangkan Libratone Q Adapt On-ear dijual dengan harga US$249 atau sekitar 3,3 juta rupiah. Keduanya akan tersedia dalam pilihan warna Cloudy White dan Stormy Black serta dapat dibeli di Google Store Amerika Serikat.

Verified by MonsterInsights