Quantcast
IndosatNewsOperator

IM3 Ooredoo Berikan Bonus Kuota Hingga 20 GB untuk Paket Freedom Combo dan Freedom Plus

IM3 Ooredoo menawarkan bonus kuota internet hingga 20 GB bagi pelanggan yang membeli paket Freedom Combo dan Freedom Plus. Penawaran menarik ini merupakan kelanjutan dari program bonus kuota 10 GB yang diluncurkan bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72.

Bisa digunakan di semua jaringan

Mega Bonus Up to 20GB IM3 Ooredoo

Pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru, atau memperbarui paket Freedom Combo dan Freedom Plus akan mendapatkan bonus kuota internet terbesar hingga 20 GB, dan bisa dipakai di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G).

Cara berlangganannya, cukup tekan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus atau tekan *123*2# untuk paket Freedom Combo. Kuota bonus hingga 20 GB dapat digunakan sebagai kuota malam yakni khusus pukul 01.00 sampai 06.00 pagi setiap harinya.

YouTube tanpa kuota

Selain bonus kuota hingga 20 GB, pelangan paket Freedom Plus juga dapat menikmati fitur YouTube Tanpa Kuota. Ini merupakan fitur terbaru dari paket Freedom Plus, dan pelanggan dapat mengakses YouTube serta aplikasi harian lainnya sepuasnya tanpa mengurangi kuota utama mereka.

“Inilah yang kami sebut sebagai kebebasan sebenarnya, paket dengan banyak keuntungan serta bonus kuota internet terbesar,” ujar Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Terakhir, IM3 Ooredoo tak lupa mengingatkan fitur-fitur andalan mereka seperti Stream On untuk streaming musik dan video maupun Data Rollover untuk menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya.

Back to top button