Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Gelar Promo Tukar Tambah Galaxy J7+ di Mall Ambassador

Kabar menarik bagi Anda yang berminat dengan Samsung dual-camera terbaru garapan Samsung, Galaxy J7+. Mulai hari ini, Senini 2 Oktober 2017, Samsung menggelar promo trade-in alias tukar tambah di Lobby Utama Mall Ambassador, Jakarta.

Tukar tambah Galaxy J7

Sama seperti event promo lainnya, Samsung menyediakan banyak penawaran menarik bagi pengguna yang ingin melakukan tukar tambah Galaxy J7+. Salah satunya adalah Yoyo Bluetooth Speaker yang bisa didapat secara gratis.

Selain itu, ada pula promo cashback hingga Rp500.000 yang berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu, yakni Mandiri, BRI, dan Bukopin, dengan cicilan 0 persen.

Perlu diketahui bahwa penawaran di atas hanya berlaku 1 kali per KTP. Yoyo Bluetooth Speaker gratis pun jumlahnya terbatas dan bisa didapat selama persediaan masih ada. Bagi yang berminat, Tukar Tambah Galaxy J7+ di Mall Ambassador berlangsung pada 2 hingga 8 Oktober 2017.

galaxy j7plus 01 1

 

Samsung Galaxy J7+ hadir dengan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 MP f/1.7 + 5 MP f/1.9. Kamera depannya 16 megapixel. Smartphone berlayar 5,5 inci dengan RAM 4 GB ini dibanderol Rp4.999.000.

Back to top button