Samsung Buka Galaxy International Experience Store (GIES) di Lotte Shopping Avenue, Terbesar di Asia Tenggara

Guna memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya, Samsung membuka Galaxy International Experience Store (GIES) di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Ini adalah toko Samsung Galaxy terbesar se-Asia Tenggara. Yang menarik, Samsung merancang agar GIES menjadi tempat tujuan untuk solusi menyeluruh bagi pengguna produk Samsung.

svg%3E

“Peresmian  Galaxy  International  Experience  Store  ini  merupakan  langkah  besar  Samsung membawa  pengalaman  futuristik  melalui  smartphone  dan ekosistemnya,” ungkap Jae Hoon Kwon, President  Samsung  Electronics  ndonesia.

svg%3E

Konsep terpadu yang berbeda

Bekerjasama dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha,  GIES pertama di Indonesia ini memiliki luas lebih dari 500  meter persegi. GIES pertama di Indonesia ini memiliki area experience yang  luas dan  lebih  interaktif  dengan konsumen, serta area  purna  jual,  transaksi  penjualan, ruang  training, dan  Coffee  Shop  Caribou yang ada di bagian belakang. Jadi GIES menawarkan sebagai destinasi menyenangkan bagi konsumen Samsung yang membutuhkan konsultasi produk atau layanan purna jual.

Bahkan GIES juga menyediakan promotor yang fasih dalam beberapa bahasa asing untuk melayani konsumen internasional. Selain itu, GIES juga memiliki ruang pelatihan yang memberikan pembelajaran gratis bagi para pengguna dan generasi muda yang ingin mengoptimalkan gawai kesayangan mereka.

Penjualan pertama Samsung Galaxy Note8

Bersamaan dengan pembukaan GIES, Samsung Indonesia juga menggelar penjualan perdana di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, mulai dari tanggal 29 September 2017 sampai tanggal 1 Oktober 2017. Bagi yang membeli di penjualan perdana yang ada di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan Pakuwon Mall, Surabaya, akan mendapatkan hadiah langsung berupa TUMI leather case dan voucher Samsung Gift  Indonesia  untuk  pembelian  asesoris  Samsung, ditambah dengan kemudahan pembayaran dari beberapa bank yang bekerjasama berupa cicilan 0% dan cashback hingga Rp800.000.

Verified by MonsterInsights