Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Resmikan Kehadiran Galaxy Note8 di Indonesia

Samsung akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka, Galaxy Note8, di Indonesia. Sebelumnya, Samsung sudah menggelar tahap pre-order Galaxy Note8 pada 8-18 September 2017 lalu.

Mulai penjualan perdana pekan ini

Galaxy Note8 Indonesia 2

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (25/9), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Note8 akan memulai penjualan perdananya pada pekan ini. Pengguna yang berminat bisa mengunjungi event Galaxy Note8 yang diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue Jakarta dan Pakuwon Mall Surabayar pada 29 September hingga 1 Oktober 2017.

Selanjutnya, Samsung Indonesia juga akan menggelar event serupa di Central Park Mall Jakarta dan Sun Plaza Medan pada 6-8 Oktober 2017. Bagi yang belum tahu, Galaxy Note8 dibanderol Rp12.999.000.

Warna yang disediakan adalah Midnight Black, Orchid Grey, dan Maple Gold. Yang menarik, Samsung menawarkan bonus kepada pembeli Galaxy Note8 berupa TUMI Leather case dan cashback hingga Rp800.000.

Fitur-fitur canggih yang melimpah

Galaxy Note8 bisa dibilang merupakan smartphone yang dibekali segudang fitur canggih. Sebut saja kamera belakang ganda dengan konfigurasi satu sensor 12 megapixel dengan lensa wide f/1.7 dan satu sensor 12 megapixel lainnya dengan lensa tele f/2.4.

Galaxy Note8 Indonesia 1

Yang menarik, kedua kamera tersebut memiliki fitur Optical Image Stabilization masing-masing. kamera belakang ganda Galaxy Note8 juga dibekali fitur Live Focus untuk membuat efek blur pada background foto. Nantinya, pengguna bisa mengatur efek blur tersebut saat akan mengambil gambar maupun pada saat foto sudah tersimpan di Gallery.

Perangkat dengan layar Infinity Display 6,3 inci QHD+ ini didukung S Pen Stylus yang telah mengalami banyak peningkatan, contohnya soal sensitivitas tekanannya yang lebih baik, fitur S Pen Translate yang untuk membantu terjemahan bahasa asing, serta screen off memo untuk membuat catatan saat kondisi layar mati. Tidak hanya itu, Samsung juga membenamkan fitur Live Message untuk membuat dengan format GIF.

“Pengguna setia Note menjadi sumber inspirasi kami untuk menghadirkan fitur terbaik di Galaxy Note8,” kata Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Note8

Penasaran dengan kencanggihan Galaxy Note8? Langsung saja menuju artikel hands-on kami di tautan berikut ini. Anda juga bisa membaca artikel kami lainnya tentang kesan pertama mencoba fitur live focus dan dual-camera Galaxy Note8 di sini.

Back to top button