Quantcast
e-commerceKomputerNews

Acer Offical eStore Resmi dibuka, Tawarkan Promo dan Bonus Hingga Jutaan Rupiah

Untuk mempermudah konsumen di Indonesia mendapatkan produk resmi dari Acer, Acer Indonesia menghadirkan Acer Official eStore dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang aman dan terpercaya kapan dan dimana saja.

Acer Official eStore

Dilengkapi fitur pencarian pintar

Di Acer Official eStore pelanggan bisa mendapatkan informasi semua produk Acer dan bisa langsung melakukan pembelian hanya dengan sekali klik. Pelanggan pun bisa semakin dipermudah dengan hadirnya fitur pencarian pintar dan rancangan pencarian produk yang terpersonalisasi, yang dihadirkan secara detil, jelas, dan lengkap, sehingga menjadikan saluran belanja online ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Untuk pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan, Acer Customer Services juga akan siap membantu pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk media sosial. Melengkapi layanan tersebut, Acer Official eStore menerima berbagai metode pembayaran kartu kredit dari berbagi bank ternama di Indonesia. Selain itu melalui dukungan 101 jaringan servis di 80 kota di seluruh Indonesia, Acer juga menjanjikan layanan purna jual yang luas dan tepercaya.

Bonus dan promo hingga jutaan Rupiah

Dalam rangka pembukaan Acer Official eStore, Acer menawarkan berbagai promo untuk setiap pembelian produk Acer selama periode 18 – 30 September 2017. Promo yang diberikan tersebut antara lain bebas ongkos kirim (ongkir) untuk semua produk, bonus speaker Bluetooth JBL senilai Rp1,65 juta atau bonus speaker Bluetooth Logitech senilai Rp1,2 juta.

Back to top button