Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Oppo Jalin Kerja Sama dengan Game Mobile MOBA Arena of Valor (AOV)



Oppo kembali menegaskan bahwa smartphone andalannya, F3, tidak hanya untuk para penggemar selfie. Ini dibuktikan melalui kerja sama dengan game mobile MOBA yang sedang populer saat ini, Arena of Valor (AOV).

Skin gratis dan hadiah Oppo F3

Oppo AOV 1

Kolaborasi antara Oppo dan AOV ini memungkinkan gamer untuk mendapatkan skin gratis Shaprshooter Violet, bagi mereka yang melakukan pembelian Oppo F3 pada periode 14 September hingga 31 Oktober 2017.

Cara klaimnya pun gampang. Gamer hanya perlu masuk ke website aov.oppomobile.id. Menariknya lagi, seluruh pemain AOV berkesempatan mendapatkan Oppo F3 secara cuma-cuma pada periode 21 hingga 23 September 2017.

“AOV merupakan platform online games yang sedang berkembang di Indonesia belakangan ini, pada kesempatan ini kami tidak hanya bekerjasama untuk mengadakan event offline pertandingan saja, namun lebih dari itu kami juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO F3 mulai dari bulan September 2017 untuk mendapat banyak keuntungan yang diberikan dari kerjasama strategis antara OPPO dan AOV,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Oppo AOV 2

ROGP 3 728

Kesempatan meraih Oppo F3 gratis tersebut bisa diperoleh lewat item drop pada permainan yang sifatnya acak. Ke depannya, OPPO dan AOV akan mewujudkan kerja sama strategis lainnya baik melalui aktivitas offline ataupun melalui aktivitas di dalam game.

Cocok untuk gaming

Dari segi spesifikasi sendiri, Oppo F3 lebih dari memadai untuk keperluan gaming. Kombinasi prosesor octa-core dan GPU Mali-T860MP2 dengan RAM 4 GB sanggup menjalankan AOV dengan mulus. Apalagi, baterai Oppo F3 cukup besar sehingga gamer bisa bermain lebih lama.

Penasaran dengan kemampuan Oppo F3 lainnya? Simak artikel review kami di tautan berikut ini.

More Stories
ocdappsip
OCD APP (Official): Memudahkan Pengaturan Jendela Makan dari Android