[IFA 2017] Sennheiser IE 80 S; Earphone Ringkas Penerus IE 80 yang Mementingkan Kualitas Suara

Menggantikan IE 80, Sennheiser merilis IE 80 S yang termasuk di jajaran kelas menengah atas. Dari segi desain, ada beberapa perubahan fisik seperti pemberian warna merah pada earpiece bagian kanan yang bertujuan mengurangi kesalahan bagi pengguna saat memakai earphone ini.

svg%3E

Masih mempertahankan konsep pendahulunya yang memiliki desain yang ringkas, Sennheiser IE 80 S ini juga menggunggulkan kualitas suara. Bahkan Sennheiser mengklaim bahwa IE 80 S ini memiliki kualitas suara yang telah ditingkatkan dari IE 80.

Kualitas suara yang sangat baik tersebut didapat dari sistem dynamic speaker yang dilengkapi neodymium magnet. Jika Anda penyuka bass, Sennheiser IE 80 S ini juga bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda karena earphone ini memiliki tingkat SPL (sound pressure level) hingga 116 dB.

svg%3E

Sennheiser IE 80 S memiliki kabel sepanjang 1,2m dengan colokan berbentuk straight (lurus). Kabel ini bisa dilepas dan diganti kabel lain untuk dikostumisasi. Sennheiser juga menyediakan kabel opsional yang dilengkapi dengan remote dan mikropon untuk melakukan panggilan.

Sennheiser IE 80 S juga dilengkapi dengan ear tips dari 3 bahan yang berbeda. Jadi apa pun selera Anda, pasti akan ada bantalan yang cocok bagi telinga Anda. Sennheiser IE 80 S ini akan diluncurkan secara resmi ke pasaran pada bulan September ini dengan harga US$349,95 atau sekitar 4,8 juta rupiah.

[table]Spesifikasi;”Sennheiser IE 80 S”
Koneksi;”Kabel 2 pin, panjang 1,2 m, detachable”
Jenis jack;”3,5mm straight”
Impedansi;”16ohm”
Sound Pressure Level;”116 dB”
Paket pembelian;”Eartips berbahan silikon, lamella, dan Comply (masing-masing ukuran S, M, L), ear hook, case, perangkat pengatur suara, cleaning kit”
[/table]