Dibanderol 1,8 Jutaan Rupiah, Moto E4 Sudah Bisa Dipesan di Lazada

Motorola baru-baru ini mengumumkan bahwa smartphone terbarunya, Moto E4, sudah bisa dipesan oleh para pengguna di Indonesia. Untuk tahap pemesanannya, Motorola menggandeng Lazada.co.id dengan berbagai penawaran promo menarik.

Bodi berbalut logamsvg%3EMoto E4 adalah smartphone dengan harga di bawah 2 juta rupiah yang menurut Motorola tampil dengan nuansa premium. Bodi smartphone ini menggunakan material logam, dengan desain elegan yang dirancang agar nyaman untuk digenggam.

Soal spesifikasi, Moto E4 hadir dengan layar 5 inci HD dan performanya didukung prosesor quad-core 1.3 GHz. Smartphone dengan OS Android 7.1 Nougat tersebut memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Untuk urusan fotografi, ada kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel yang keduanya sudah dilengkapi LED flash serta dapat diakses secara cepat melalui Moto Experience. Terakhir, ada baterai 2800 mAh yang telah mendukung fungsi fast charging.

svg%3E

Promo menarik

Moto E4 akan tersedia secara eksklusif melalui Lazada mulai 11 Agustus dengan warna Grey dengan harga Rp1.888.000. Bagi 100 pembeli pertama yg melakukan registrasi di Lazada berhak mendapatkan Accidental Damage Protection. Artinya, apabila dalam jangka waktu 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian produk mengalami kerusakan mekanis atau elektris, konsumen berhak mendapatkan perbaikan/penggantian unit secara eksklusif.

Penawaran menarik lainnya bagi setiap konsumen yang membeli Moto E4 berhak mendapatkan gratis JBL earphone C100s seharga Rp150.000. Promo ini berlaku untuk pembelian mulai dari tanggal 11 hingga 31 Agustus 2017.