Oppo Hadirkan F3 Limited Red Edition di Indonesia dengan Harga 4,1 Juta Rupiah

Kurang dari seminggu sesudah meluncurkan ponsel edisi terbatasnya bernuansa FC Barcelona, Oppo kembali meluncurkan F3 edisi khusus yaitu Red Edition. Ini merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan warna atraktif. Sejauh ini memang belum banyak ponsel warna yang beredar resmi di Indonesia. Satu-satunya alternatif ponsel berwarna merah adalah Apple iPhone yang tidak berada di kelas harga Oppo F3.

svg%3E

Sebelumnya, Oppo F3 telah hadir dalam pilihan warna gold, rose gold, dan black. Semua varian ini memiliki spesifikasi yang sama persis dan hanya berbeda dari sisi warna saja. Sedikit pengingat, Oppo F3 hadir dengan mengunggulkan kamera selfie ganda yang dioptimalkan untuk group selfie. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan prosesor octacore, Ram 4GB, Internal 64GB dan kapasitas baterai 3200 mAh yang dapat bertahan digunakan seharian. Ulasan lebih lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan Oppo F3 dapat dibaca di artikel berikut.

svg%3E

F3 Red Edition akan mulai dijual mulai 12 Agustus 2017 di Indonesia. OPPO sendiri akan memasarkan perangkat ini melalui jaringan e-commerce blibli.com dan shoppe.co.id, toko – toko terpilih yang menjual OPPO smartphone dan juga jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan antigores yang telah terpasang dengan softcase sebagai standar kemasan penjualan OPPO. Harga dari perangkat ini sama dengan edisi spesial F3 sebelumnya, yakni Rp4.099.000. Sebagai informasi tambahan OPPO F3 Red Edition tersedia dalam jumlah yang terbatas, namun untuk jumlah, OPPO memastikan lebih banyak dibandingkan F3 FCB Limited Edition yang hanya tersedia 300 unit.

Verified by MonsterInsights