Oppo F3 FCB Limited Edition Ludes dalam Waktu Kurang dari 12 Jam

Oppo baru saja memulai penjualan secara online edisi spesial FC Barcelona dari smartphone andalannya, F3, pada 8 Agustus 2017 kemarin. Mendapat sambutan yang sangat antusias dari para fans FC Barcelona di Indonesia, dalam waktu kurang 12 jam semua unit habis terjual.

svg%3E

Seperti diketahui, Oppo F3 FCB Limited Edition dijual secara online dengan sistem limited sale melalui jaringan penjualan online Blibli, Shopee, dan Erafone. Tadinya, OPPO
memperkirakan perangkat ini akan habis terjual pada 11 Agustus 2017.

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3 FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com, kemudian di 10.30 di halaman Shopee.co.id sudah habis terjual disusul pada kisaran pukul 11.00 giliran Erafone.com yang menunjukkan perangkat ini habis terjual,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

svg%3E

svg%3E

Sekadar informasi, Oppo menyediakan 300 unit F3 FCB Limited Edition ini dengan kuota masing–masing 100 unit ke setiap e-commerce. Meski disebut edisi terbatas, harganya tetap sama dengan Oppo F3 Black Edition, yakni hanya Rp4.099.000.

perangkat ini hadir dengan warna kebanggaan blaugrana yakni merah dipadukan dengan warna emas, sementara pada bagian belakang terdapat logo klub FC Barcelona dengan gold plated 18 karat. Oppo juga menyertakan case tambahan yang ditandatangani 5 pemain top FC Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué dan Andrés Iniesta.

Menariknya lagi, pada penjualan F3 FCB Limited Edition ini Oppo memberikan gift tambahan berupa FCB Exclusive Bag senilai Rp1.999.000.

Verified by MonsterInsights