Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Samsung U Flex: Headphone Bluetooth Fleksibel dengan Dukungan Bixby

Samsung baru-baru ini meluncurkan produk anyarnya di kategori headphone. Didukung koneksi bluetooth, perangkat bernama U Flex ini hadir dengan bodi yang fleksibel.

Memiliki tombol Bixby

Samsung U

Samsung U Flex adalah headphone dengan material yang lentur. Menurut Samsung, fleksibilitasnya mencapai 100 derajat. Tidak hanya itu, U Flex juga diklaim anti percikan air. Dengan kombinasi tersebut, headphone ini cocok digunakan saat jogging.

Yang paling menarik, Samsung U Flex memiliki tombol Bixby terdedikasi untuk memudahkan pengguna yang membutuhkan bantuan dari asisten virtual tersebut. Walaupun begitu, sayangnya posisi tombol Bixby ini sifatnya permanen dan tidak bisa diubah fungsinya ke tombol yang lain.

Samsung U

Fitur lainnya yang dibenamkan oleh Samsung adalah kemampuan U Flex untuk bergetar apabila ada panggilan telepon maupun notifikasi yang masuk ke smartphone. Tak hanya Bixby, headphone ini pun memiliki tombol khusus untuk mengaktifkan S Voice, Voice Recorder, serta S Health.

Sementara tombol-tombol standar seperti Play/Pause, pengaturan volume, dan tombol power berada di sisi yang lainnya. Soal baterai, U Flex diklaim mampu bertahan hingga 10 jam.

Samsung U

Bass yang bertenaga

Selain fitur-fitur di atas, Samsung jelas tak lupa mengedepankan soal kualitas audio dari headphone ini. Samsung U Flex didukung 2-way speaker dengan 11 mm woofer dan 8 mm tweeter. Menurut Samsung, U Flex dapat menghasilkan suara bass yang bertenaga, mid yang dalam, dan high yang jernih.

Samsung U

Samsung U Flex akan tersedia dalam pilihan warna Blue, Black, dan Ivory. Sayang, belum ada informasi terkait harga dan kapan produk ini akan dijual di pasaran.

Back to top button