Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Targetkan Penggemar Sepak Bola, Telkomsel Rilis Paket VideoMAX SuperSoccer TV

Telkomsel baru-baru ini meluncurkan paket VideoMAX SuperSoccer TV untuk memberikan akses menyaksikan konten sepak bola bagi para pelanggannya. Kehadiran paket tersebut sekaligus menyambut musim kompetisi 2017/2018 dari berbagai liga di dunia yang segera bergulir dalam waktu dekat.

Harga mulai Rp20.000

SuperSoccer TV

Paket VideoMAX SuperSoccer TV memberikan akses ke konten sepakbola, termasuk live streaming pertandingan berbagai liga terbaik dunia secara langsung kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi SuperSoccer TV dan situs supersoccer.tv.

Untuk menikmati layanan video dengan kualitas high-definition ini, pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP hanya perlu mengaktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#.

Tersedia berbagai pilihan paket dengan kuota data untuk menyaksikan pertandingan sebesar 2 GB hingga 8 GB dengan harga terjangkau, mulai dariRp 20.000 hingga Rp165.000 untuk pemakaian satu hingga 30 hari.

“Seiring tingginya minat pelanggan dalam mengakses konten pertandingan sepakbola secara mobile melalui smartphone dan komputer tablet, kami berupaya menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan,” kata Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel.

Telkomsel juga menyediakan paket ekstra kuota VideoMAX yang dapat memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola hingga maksimal 12 GB dengan harga mulai dari Rp 10.000 untuk pemakaian maksimal 30 hari. Aktivasi paket ekstra kuota VideoMAX ini juga dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#.

Liga-liga Eropa hingga Liga Champions

Paket VideoMAX SuperSoccer TV menawarkan siaran sepak bola yang cukup lengkap. Tidak hanya liga Eropa populer seperti Liga Italia Serie, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, pelanggan juga bisa menyaksikan pertandingan Liga Champions Eropa serta Liga Europa melalui beIN Sports 1, 2, dan 3.

Selain itu, SuperSoccer TV menyediakan koleksi program sepakbola terlengkap di Indonesia yang dapat disaksikan secara on-demand, lengkap dengan teks bahasa Indonesia.

Back to top button