Quantcast
BoltNewsOperator

Luncurkan Program 4Gila-gilaan, Bolt Tawarkan Paket Internet Unlimited Tanpa FUP

Bolt 4G Ultra LTE baru-baru ini mengumumkan program terbarunya yang dibuat dalam rangka menyambut pencapaian 3 juta pelanggan. Disebut ‘Bolt 4Gila-Gilaan’, pengguna ditawarkan paket internet tanpa batas kuota alias unlimited.

“Pencapaian ini menunjukkan kinerja Bolt yang  semakin diapresiasi oleh konsumen. Untuk mengapresiasi pelanggan, kami luncurkan kampanye Boly 4Gila-gilaan jadi bisa internetan sepuasnya,” kata Billy Abe, Chief Product Officer Bolt.

PSX 20170615 143756

Unlimited untuk smartphone, tidak ada FUP

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Rabu (14/6), Bolt menegaskan bahwa paket program Bolt 4Gila-Gilaan benar-benar unlimited. Tidak ada kebijakan FUP yang biasanya akan menurunkan kecepatan internet ketika pemakaian mencapai kuota tertentu.

Ada dua paket baru yang disediakan. Yang pertama adalah paket unlimited khusus smartphone dengan harga sangat hemat, yakni hanya Rp99.000 per bulan. Selain itu, ada pula Unlimited Home Package dengan minimum berlangganan 12 bulan. Kecepatan yang diberikan mulai dari 20 Mbps hingga 50 Mbps.

Yang lebih menarik, untuk pelanggan Home Unlimited Bolt menawarkan device baru untuk yang diberi nama Taurus WiFi Router. Tapi perlu diketahui, Taurus baru akan dijual mulai bulan depan.

Internetan puas selama Ramadan

Tidak hanya mengumumkan paket terbaru, menyambut bulan Ramadan tahun ini Bolt memberikan internet unlimited kepada pelanggannya setiap jam 17.00 hingga 19.00. Internet sepuasnya ini berlaku untuk pelanggan prabayar. Sementara untuk pelanggan pascabayar, Bolt menawarkan speed upgrade, misalnya dari ke 50 Mbps atau 70 Mbps.

Terakhir, Bolt tak lupa menjelaskan tentang Layanan konten dari Bolt yang bernama Bolt Game Store. Melalui layanan dengan biaya berlangganan 15 ribu per bulan ini, pengguna bisa menikmati kurang lebih 300 judul game Android premium sepuasnya. Selain bulanan, ada pula paket mingguannya seharga Rp5.000 saja.

Bolt berkolaborasi dengan penerbit game ternama di dunia seperti Electronic Arts (Need for Speed, Plants vs Zombies), Thumbstar Games, Cartoon Network, dan masih banyak lagi. Semua game adalah full version tanpa Ads serta In-Game Gifts.

Back to top button