Sony PlayStation 4 Slim Kini Tersedia dalam Warna Gold

Sony baru-baru ini meresmikan kehadiran varian baru dari konsol game andalannya, PlayStation 4. Edisi terbatas yang tampil menawan dalam balutan warna Gold tersebut khusus tersedia untuk model PS4 Slim.

svg%3E

Gold sesungguhnya bukan warna yang umum digunakan untuk sebuah konsol game rumahan. Namun menurut Sony, permintaan dari para gamer tetap ada. Sayangnya, Sony tidak menjelaskan berapa unit PlayStation 4 Slim Gold yang akan dijual ke pasaran.

svg%3E

Tentunya selain warna tidak ada perbedaan apapun antara edisi terbatas ini dengan versi standarnya. Untuk region Amerika Serikat, PlayStation 4 Slim Gold hanya tersedia dalam opsi storage 1 TB. Model dengan HDD 500 GB kabarnya akan dirilis di Eropa.

Yang paling menarik, PlayStation 4 Slim Gold 1 TB dijual dengan harga hanya US$249.99 atau sekitar 3,3 juta rupiah. Harga tersebut US$50 justru lebih murah dibanding harga normal PS4 Slim 1 TB.

Konsol ini dijadwalkan akan mulai dijual pada 9 Juni 2017. Selain varian warna Gold, Sony juga tengah menyiapkan varian warna Silver yang belum diketahui kapan akan dilepas ke pasaran.