Samsung Rilis Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean

Smartphone kelas premium terbaru andalan Samsung, Galaxy S8, siap hadir dalam edisi Pirates of the Caribbean. Kehadiran edisi khusus ini melanjutkan tradisi Samsung setelah sebelumnya meluncurkan edisi Iron Man dan Injustice: Gods Among Us.

Dijual dengan kotak ala bajak laut

svg%3E

Tidak seperti edisi Iron Man yang tampil dengan tema superhero tersebut, edisi Pirates of the Caribbean yang dirilis untuk menyambut film Salazar’s Revenge ini tidak memiliki perbedaan dari segi desain.

Meski begitu, Samsung mengemasnya dalam sebuah kotak yang menarik ala peti harta karun milik bajak laut. Box-nya sendiri tampil cukup mewah.

svg%3E

Ketika dibuka, selain smartphone-nya pengguna juga akan menemukan casing keren yang ketika dipasang akan langsung mengubah UI pada Galaxy S8 menjadi bertema Pirates of the Caribbean.

svg%3E

Selain dua hal di atas, Galaxy S8 edisi Pirates of the Caribbean adalah smartphone yang sama dengan edisi standar, yakni yang menawarkan memori internal 64 GB.

Harga 11 jutaan

Galaxy S8 edisi Pirates of the Caribbean kini sudah dijual di e-commerce asal China, JD.com. Soal harga, pengguna yang berminat bisa membelinya dengan banderol US$880 atau sekitar 11,7 juta rupiah. Bagaimana? Tertarik?

Verified by MonsterInsights