Motorola Resmi Umumkan Moto C dan Moto C Plus

Motorola kembali memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang kali ini menargetkan pasar entry-level. Tidak hanya satu, seri anyar yang diberi nama Moto C tersebut juga hadir dalam varian Plus.

Spesifikasi khas smartphone terjangkau

svg%3E

Karena dijual dengan harga yang terjangkau, tak heran jika Moto C dibekali spesifikasi standar. Sebut saja SoC MediaTek dengan prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1 GB, memori internal 1 GB, dan baterai 2350 mAh.

Urusan fotografi, smartphone dengan layar 5 inci (854 x 480 pixel) ini mengandalkan sensor 5 megapixel di belakang, dan 2 megapixel di depan untuk video call maupun selfie.

svg%3E

Sementara saudaranya, Moto C Plus, menggunakan prosesor MediaTek 64-bit quad-core 1.3Ghz, RAM yang lebih besar yakni 2 GB, memori internal 16 GB, dan baterai 4000 mAh. Layarnya sudah memiliki resolusi HD meski ukurannya sama/ Soal kamera, ada sensor 8 megapixel di belakang dan 2 megapixel di depan.

svg%3E

Harga 1 jutaan

Kedua smartphone yang sama-sama mengadopsi Android 7.0 Nougat ini rencananya akan meluncur di beberapa pasar seperti Amerika Latin, Eropa, dan Asia Pasifik. Harganya? 89 euro atau sekitar 1,3 juta rupiah untuk Moto C, dan 109 euro atau sekitar 1,6 juta rupiah untuk Moto C Plus.

Verified by MonsterInsights