BBM Sticker Factory: Platform Unjuk Kreativitas Bagi Para Kreator dan Ilustrator Indonesia

Aplikasi pesan instan, BBM (BlackBerry Messenger), baru-baru ini meluncurkan platform bernama BBM Sticker Factory yang tujuannya mengajak para kreator dan ilustrator untuk merancang sticker mereka sendiri. Nantinya, Sticker yang unik dan menarik akan mendapat kesempatan untuk terbit di fitur BBM Sticker.

svg%3E

“BBM Sticker Factory merupakan upaya BBM untuk memberikan kesempatan kepada para reator pemula untuk mempublikasikan karya mereka ke khalayak yang lebih luas. BBM pun ingin menciptakan karakter stiker baru yang unik dengan sentuhan rasa lokal,” kata Matthew Talbot, CEO BBM.

svg%3E

Matthew menambahkan, para kreator dan ilustrator pemula cukup membuat akun di situs BBM Sticker Factory ), dan mengunggah karya-
karya mereka. Sticker yang berhasil diunggah secara otomatis berkesempatan mengikuti BBM Contest dan mendapatkan hadiah setiap bulannya.

Stiker yang terpilih akan dikirimkan ke BBM Sticker Shop Global, sehingga para pengguna BBM dari seluruh dunia dapat mengunduh stiker tersebut di menu Discover. Stiker-stiker tersebut juga dapat dibuat dalam berbagai versi bahasa seperti Inggris, Indonesia, Perancis, Korea, Jepang, Spanyol, Thailand, Cina, Portugis, Jerman, dan Yunani.

Bahkan di penghujung bulan, BBM akan memberikan hadiah kepada lima kreator yang berhasil menciptakan stiker populer di menu Discover di bulan tersebut. Hadiah yang ditawarkan BBM termasuk kesempatan untuk berbagi keuntungan penjualan stiker. Tertarik ikut serta? Langsung saja klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut.