Dibanderol 7 Juta Rupiah, Samsung Galaxy C9 Pro dengan RAM 6 GB Hadir di Indonesia

Smartphone Android garapan Samsung yang diperkenalkan pertama kali sekitar Oktober 2016 lalu, Galaxy C9 Pro, akhirnya mulai dijual di Indonesia. Yang menarik dari perangkat ini adalah statusnya sebagai smartphone Samsung pertama yang mengusung RAM 6 GB.

RAM besar dan kamera selfie 16 megapixel

svg%3E

Ya, tak tanggung-tanggung, Samsung membenamkan RAM 6 GB pada Galaxy C9 Pro. Ini tentunya bisa menjadi sajian yang menarik bagi pengguna yang gemar melakukan multitasking, maupun menjalankan aplikasi yang rakus RAM.

Selain itu, performa Galaxy C9 Pro juga didukung SoC Qualcomm Snapdragon 653 dengan prosesor octa-core. Kapasitas penyimpanan datanya tergolong lega, yakni 64 GB dan bisa ditambahkan lewat slot microSD.

Tidak hanya hardware pendukung performa yang menarik, sektor fotografi pun menjadi andalan dari Samsung Galaxy C9 Pro, khususnya untuk mereka yang gemar selfie. Pasalnya, smartphone ini memiliki kamera depan 16 megapixel dengan aperture f/1.9 yang menjanjikan kualitas papan atas.

svg%3E

svg%3E

Untuk kamera belakang, Samsung juga menyediakan kamera dengan sensor 16 megapixel dan aperture f/1.9. Tak lupa Samsung membekalinya dengan Phase Detection Autofocus dan dual-Tone LED flash.

Harga cukup tinggi

svg%3E

Samsung Galaxy C9 Pro adalah smartphone dengan layar super AMOLED berukuran 6 inci Full HD. Layar yang besar tersebut dibungkus dalam bodi yang ramping berbalut material metal dengan opsi warna Gold, Black, dan Pink Gold.

Smartphone dengan baterai 4000 mAh ini sudah mulai masuk tahap pre-order di Indonesia sejak 27 Maret 2017 lalu. Bagi Anda yang berminat, Samsung Galaxy C9 Pro dijual dengan harga Rp6.999.000.