Dibanderol Mulai 12 Juta Rupiah, Polytron Luncurkan LED TV 4K Smart Ultra HD

Brand elektronik asal Indonesia, Polytron, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya di ranah Televisi. Yang menarik, TV yang ditawarkan memiliki resolusi 4K dengan ukuran layar yang besar.

Dua opsi ukuran layar

svg%3E

Produk yang diberi nama Polytron 4K Smart Ultra HD ini hadir dengan dua pilihan ukuran layar, yakni 55 inci dan 65 inci. Kedua menawarkan spesifikasi yang kurang lebih sama, khususnya terkait resolusi Ultra HD (4K) yang empat kali lebih tinggi dibanding Full HD.

Yang lebih menarik, kedua TV anyar Polytron tersebut juga sudah memiliki teknologi High Dynamic Range (HDR). Artinya, warna yang ditampilkan menjadi lebih kaya dan membuat gambar terlihat lebih memanjakan mata.

svg%3E

Polytron tak lupa membenamkan teknologi Wide Color Gamut untuk menghasilkan spectrum warna 25% lebih luas dari pada LED TV biasa. Selain itu, Polytron mengklaim tampilan gambar akan lebih halus berkat refresh rate 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion.

Harga mulai 12 juta rupiah

Polytron 4K Smart Ultra HD juga dilengkapi dengan Anyview Cast, yakni fasilitas mirroring yang dapat menampilkan foto, video, game, dan musik favorit dari gadget. Bahkan, remote control-nya pun didesain khusus untuk memberikan akses langsung ke aplikasi Netflix dan Youtube.

Soal desain, Polytron menawarkan TV yang modern dengan material metal dan ketebalan bodi serta frame yang tipis. Bagi konsumen yang berminat, Polytron LED TV 4K Smart Ultra HD dijual dengan harga Rp11.999.000 untuk ukuran 55 inci, dan Rp18.999.000 untuk yang berukuran 65 inci.

Unit tersebut dapat dijumpai di www.polytronstore.com, blibli.com, Lazada dan di toko elektronik lainnya dengan fasilitas cicilan hingga 24 bulan.

Verified by MonsterInsights