Quantcast
e-commerceMobile GadgetNewsSmartphone

Blibli.com Tawarkan Trade-in BlackBerry Aurora dengan Diskon Hingga 1 Juta Rupiah

Blibli.com menawarkan promo menarik untuk pengguna di Indonesia yang berminat dengan BlackBerry Aurora. Dengan sistem trade-in, pengguna bisa menukarkan smartphone lamanya dan akan memperoleh potongan harga yang menggiurkan untuk pembelian Aurora.

Diskon hingga 1 juta rupiah

Promo BlackBerry Aurora

Promo trade-in smartphone lama dengan BlackBerry Aurora berlangsung sejak 3 hingga 12 Maret 2017. Berbagai smartphone dari merek-merek ternama bisa ditukarkan, seperti Samsung, Lenovo, Sony, LG, Asus, Oppo, BlackBerry, Acer, Apple, dan yang lainnya.

Tentunya besaran diskon tergantung dari tipe smartphone yang ditukarkan, mulai dari Rp500.000 hingga Rp1.000.000. Untuk daftar lengkap dari daftar smartphone yang dapat ditukarkan, langsung saja menuju tautan berikut ini.

Banyak bonus lainnya

BlackBerry Aurora Indonesia 2

Setelah melakukan pembayaran di Blibli.com, pengguna diwajibkan datang ke Mall Central Park Jakarta pada 16 hingga 19 Maret 2017 dengan membawa smarpthone lama untuk pengecekan, email kode pembayaran, dan KTP.

Selain diskon yang didapat dari penukaran smartphone lama, pengguna juga berkesempatan mendapatkan diskon tambahan dari promo bank (hingga Rp300.000 plus cicilan 0 persen) OCBC, Bukopin, BNI, dan SCB.

Ada pula bonus berupa Smart Flip Case dan Polo Shirt yang diberikan secara gratis untuk pengguna yang melakukan trade-in BlackBerry Aurora. Bagi Anda yang berminat, langsung saja menuju Blibli.com di tautan berikut ini.

Back to top button