BlackBerry Aurora dengan OS Android Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Lama tenggelam di persaingan smartphone, BlackBerry siap mencoba kembali peruntungannya melalui perangkat yang disebut Aurora. Yang menarik dari smartphone ini adalah penggunaan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Khusus untuk pasar Indonesia

BlackBerry Aurora Indonesia 3

Kehadiran BlackBerry Aurora ditujukan khusus untuk pasar Indonesia, hasil garapan dari PT BB Merah Putih, perusahaan nasional yang juga selaku pemegang lisensi dari peranti lunak BlackBerry.

Secara desain, penampilan BlackBerry Aurora cukup elegan dengan tiga pilihan warna, yakni Hitam, Gold, dan Silver. Smartphone ini menyajikan perpaduan material yang ringan dan lekukan yang halus agar nyaman digenggam.

Layar berukuran 5,5 inci, mengusung teknologi AMOLED, dan dengan resolusi 720p. BB Merah Putih mengklaim layar Aurora anti goresan dan anti noda. Selain itu, layar ini juga dipercaya memiliki konsumsi daya yang rendah.

Spesifikasi khas kelas menengah

Bicara performa, BlackBerry Aurora mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 425 berkecepatan 1.4GHz yang ditemani RAM 4 GB. Memori internalnya sebesar 32 GB dan bisa diperluas lewat slot microSD hingga 256 GB.

ASUS vivobook s14 flip 728

BlackBerry Aurora Indonesia 2

Sektor kamera didukung sensor 13 megapixel dengan PDAF dan dual-tone LED Flash di belakang, serta sensor 8 megapixel di depan plus lampu flash untuk membantu selfie di kondisi minim cahaya.

Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki dua slot SIM-card. Baterainya sebesar 3000 mAH, cukup lumayan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Sudah bisa dipesan

Pre order BlackBerry Aurora

Saat ini BlackBerry Aurora sudah bisa dipesan di beberapa e-commerce ternama di Indonesia seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan yang lainnya. Harganya Rp3.499.000 dengan berbagai bonus menarik mulai dari cashback 300 ribu rupiah hingga free JBL Go Speaker dan Smart Flip Case.

Bagi Anda yang berminat, tahap pre-order dengan promo-promo menggiurkan dibuka hingga tanggal 12 Maret 2017 mendatang. Pengiriman produknya sendiri baru akan dilakukan mulai tanggal 16 Maret 2017.