Gandeng Telkomsel, Bundling MiFi 4G Huawei E5577 Tawarkan Bonus Kuota 14 GB

Menanggapi kebutuhan para pengguna internet di Indonesia yang semakin mobile dan aktif, Huawei bersama dengan Telkomsel hari ini, Kamis (3/3), meluncurkan MiFi Huawei E5577. Seperti pada berbagai paket bundling lainnya, Huawei dan Telkomsel juga menawarkan banyak bonus menarik.

Layar 1,45 inci yang intuitif

svg%3E

Huawei E5577 adalah MiFi yang dipersenjatai prosesor HiSilicon Chipset 722M dan baterai sebesar 1500 mAh. Kecepatan maksimal yang bisa diberikan oleh perangkat ini mencapai 150 Mbps.

Menurut Huawei, MiFi E5577 bisa terhubung dengan 10 perangkat sekaligus. Cocok untuk pengguna yang sering membawa banyak gadget ketika beraktivitas, seperti laptop, tablet, dan smartphone.

Yang menarik, Huawei E5577 memiliki layar berukuran 1,45 inci yang intuitif. Pengguna bisa melihat berbagai informasi langsung dari layar tersebut, seperti nama MiFi, password, jaringan, daya baterai, hingga jumlah pemakaian kuota.

svg%3E

svg%3E

Bonus kuota 14 GB dari Telkomsel

Paket bundling bersama dengan Telkomsel tidak hanya menjanjikan internet 4G LTE berkecepatan tinggi, tetapi juga bonus kuota 14 GB (12 GB 4G, 2 GB semua jaringan) yang bisa langsung dinikmati oleh pengguna untuk 1 bulan pertama.

Pengaturan awalnya juga mudah. Pengguna hanya perlu terhubung dengan Huawei E5577 lalu mengakses aplikasi MyTelkomsel atau lewat browser dan masuk ke website my.telkomsel.com. Setelah itu, cukup daftarkan nomor dan beli paket kuota 14 GB seharga Rp0.

“Huawei E5577 merupakan produk yang sejak awal dirancang untuk kemudahan. Telkomsel sebagai salah satu operator jaringan telekomunikasi mobile terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia merupakan mitra yang tepat,” ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.

svg%3E

Sudah bisa dibeli di pasaran

Huawei E5577 dengan bundling Telkomsel saat ini sudah dijual di pasaran melalui mitra distributor Huawei, Intertec. Harganya Rp749.000 dan bisa didapatkan di berbagai toko elektronik, 51 titik Grapari di seluruh Indonesia, serta e-commerce seperti Blanja.com, Blibli.com, JD.ID, Toko PDA, dan yagn lainnya.

Verified by MonsterInsights