Razer Rilis Power Bank 12.800 mAh untuk Laptop Blade Stealth

Razer baru-baru ini meluncurkan aksesori unik yang bisa ditujukan untuk laptop andalan mereka, Blade Stealth. Ya, sebuah power bank. Perangkat yang biasanya digunakan oleh para pengguna smartphone. Menurut Razer, power bank anyar mereka bisa menjadi solusi bagi para pengguna Blade Stealth.

Mampu menambah daya hingga 15 jamsvg%3ESekadar informasi terkait Razer Blade Stealth, laptop ultraportable yang diperkenalkan pada tahun 2016 lalu itu tampil sangat menawan berkat desainnya yang tipis (14,4 mm) dan ringan (1,2 kg), juga dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan.

Sayangnya, banyak pengguna yang kecewa dengan daya baterai pada Razer Blade Stealth karena dinilai terlalu cepat habis. Karena alasan itulah Razer kini merilis power bank khusus yang diklaim mampu memberikan tambahan daya hingga 15 jam. Walaupun ditujukan untuk laptop, desainnya tetap portable seperti power bank pada umumnya sehingga mudah dibawa bepergian.

Bisa untuk mengisi daya perangkat lainnya

svg%3E

Power bank terbaru Razer hadir dengan kapasitas 12.800 mAh. Pengguna akan menemukan beberapa port seperti dua USB Type-A, dua USB Type-C, dan microUSB. Artinya, selain untuk menambah daya Razer Blade Stealth, power bank ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lainnya seperti smartphone atau bahkan laptop lainnya yang memiliki port USB Type-C.

Razer tak lupa menambahkan teknologi yang mampu mengidentifikasi perangkat apa yang sedang terhubung dengan power bank tersebut untuk menyesuaikan output-nya. Selain itu, ada pula fitur fast charging yang mampu memberikan daya untuk pemakaian 6 jam hanya dalam pengisian selama 2 jam.

svg%3E

Razer berencana melepas power bank untuk Blade Stealth pada Maret 2017 mendatang. Soal harga, pengguna yang berminat bisa menebusnya dengan dana US$149.99 atau sekitar 2 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights