LG Perkenalkan X Power 2 dengan Layar 5,5 Inci dan Baterai 4500 mAh

Hanya kurang beberapa hari sebelum dimulainya ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona, LG mempekenalkan penerus dari smartphone berbaterai besar mereka, X Power, yang dirilis tahun 2016 lalu. Disebut LG X Power 2, smartphone ini menawarkan peningkatan pada layar dan baterai.

Baterai 4500 mAh

svg%3ELG X Power 2 hadir dengan layar 5,5 inci HD yang artinya lebih besar dibanding generasi pertamanya. Performa dari smartphone ini didukung prosesor octa-core berkecepatan 1.5 GHZ yang ditemani RAM 1.5 GB atau 2 GB. Untuk penyimpanan data, LG menyediakan memori internal 16 GB.

Baterai yang sebelumnya 4100 mAh kita ditingkatkan menjadi 4500 mAh. Penawaran yang menarik bagi pengguna yang merasa baterai LG X Power generasi pertama masih kurang. Tak lupa LG membenamkan fitur fast charging.

Meluncur Maret 2017

svg%3E

Untuk sektor fotografi, LG nampaknya tidak terlalu memberikan perubahan yang berarti pada X Power 2. Pengguna masih akan menemukan sensor 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan untuk selfie.

svg%3E

Dari segi desain, smartphone berbasis Android 7.0 Nougat tersebut sedikit lebih gemuk dibanding pendahulunya, yakni dengan ketebalan 8,4 mm dengan berat 162 gram. Pilihan warna yang tersedia antara lain Black Titan, Shiny Titan, Shiny Gold, dan Shiny Blue.

LG Rencananya akan memamerkan X Power 2 selama ajang MWC 2017 berlangsung di Barcelona. Ketersediaannya sendiri baru akan dimulai pada awal Maret 2017 dengan Amerika Latin sebagai tujuan pertama, disusul Amerika Serikat, Asia, Eropa, dan negara-negara lain. Sayang, belum ada informasi soal harga.