Dukung Pilkada DKI Jakarta 2017, Uber Siapkan Promo Potongan Harga 50 Persen

Menjelang digelarnya Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari mendatang, Uber baru-baru ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan KPU Provinsi DKI Jakarta untuk meningkatkan upaya sosialisasi pesta demoktrasi tersebut.

Ajak masyarakat berpartisipasi

svg%3EKerja sama keduanya bertujuan untuk mengajak masyarakat, baik mitra-pengemudi atau pengguna Uber, untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya di ajang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Terlepas pilihan partai dan pasangan calonnya, kami ingin memberikan akses informasi melalui konten dalam aplikasi, sosialisasi email, media sosial, dan blog bagi mitra-pengemudi dan pengguna Uber, bagaimana caranya agar mereka terdaftar sebagai pemilih dan bisa menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari nanti,” ujar Head of Public Policy and Government relations Uber John Colombo.

svg%3E

svg%3E

Potongan harga hingga 50 persen

Yang menarik, warga DKI Jakarta yang belum menggunakan Uber dapat memanfaatkan potongan biaya perjalanan sebesar 50 persen dengan jumlah maksimal Rp30.000 untuk 3 perjalanan pertama dengan kode promosi UBERPILIH, yang bisa digunakan untuk bepergian termasuk menuju ke atau dari TPS.

Serunya lagi, mitra-pengemudi dan pengguna yang sudah menggunakan hak pilihnya dapat berpartisipasi dalan kontes foto media sosial untuk memenangkan Uber Credit sebesar Rp500.000 untuk 6 pemenang.

Verified by MonsterInsights